Categories
Uncategorized

Apa yang Harus Dipertimbangkan untuk Menemukan Perguruan Tinggi yang Tepat Untuk Anda

Dalam mencoba memutuskan jenis perguruan tinggi apa yang paling sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan. Tercantum kerjasama uhamka di bawah ini adalah beberapa faktor yang perlu Anda pertimbangkan dalam memutuskan di mana Anda ingin pergi ke perguruan tinggi.

Jenis institusi- Swasta atau Publik. Universitas. Gereja disponsori.

Perguruan tinggi dapat berupa negeri atau swasta. Perguruan tinggi negeri adalah mereka yang didukung oleh negara di mana mereka berada. Banyak perguruan tinggi berperingkat tinggi di Amerika Serikat adalah lembaga yang didukung negara. Perguruan tinggi ini mungkin memberikan pendidikan yang sangat baik dengan harga untuk kama’aina di negara bagian (yang jauh lebih murah daripada perguruan tinggi swasta yang sebanding. Pada tahap pertama penyelidikan Anda, saya akan mendorong Anda untuk mempertimbangkan perguruan tinggi swasta dan negeri.

Sementara perguruan tinggi swasta sering kali lebih mahal daripada lembaga negara yang sebanding, mereka sering kali memiliki cara keuangan untuk menawarkan bantuan keuangan berbasis kebutuhan atau beasiswa yang murah hati. Bantuan ini dapat membuat biaya kuliah swasta sama atau lebih murah daripada kuliah di perguruan tinggi negeri Anda.

Banyak universitas dan perguruan tinggi swasta yang lebih selektif memiliki hubungan spiritual. Tingkat pengaruh spiritual bervariasi. Tetapi pada awal pencarian perguruan tinggi Anda, kami sangat menganjurkan Anda untuk menyelidiki semua perguruan tinggi swasta, terlepas dari hubungan spiritual.

Akademik- Kursus dan jurusan apa yang coba ditemukan

Alasan terpenting untuk pergi ke perguruan tinggi adalah untuk mendapatkan pendidikan. Jenis suasana pendidikan dan berbagai program studi yang dipelajari merupakan faktor penting untuk dipertimbangkan ketika memilih perguruan tinggi. Namun, berhati-hatilah dalam memilih perguruan tinggi yang hanya didasarkan pada jurusan atau bidang studi tertentu. Penelitian memastikan bahwa 90% dari semua lulusan perguruan tinggi tidak mengambil jurusan di bidang studi yang mereka inginkan. Ini terjadi karena beberapa alasan.

Pertama, sebagian besar perguruan tinggi memiliki jurusan dalam mata pelajaran yang tidak pernah Anda lihat sebelumnya dipelajari seperti ilmu politik atau antropologi. Kedua, saat Anda mendapatkan pengalaman dan pendewasaan di perguruan tinggi, minat Anda mungkin berubah. Luangkan waktu untuk mengeksplorasi apa yang dapat Anda lakukan dan tumbuh realistis tentang bakat Anda. Pastikan untuk mengejar aplikasi studi yang benar-benar menarik bagi Anda, bukan hanya yang menurut Anda dapat memicu karier yang baik.

Jika Anda memiliki minat yang kuat dalam bidang tertentu, seperti sains, penting untuk mengevaluasi fasilitas dan penawaran perguruan tinggi di bidang tersebut untuk memastikan mereka memiliki sumber daya yang memadai. Ingatlah bahwa banyak perguruan tinggi yang lebih kecil mungkin tidak menawarkan jurusan di beberapa bidang profesional, seperti teknik, bisnis, atau terapi fisik. Jika Anda yakin dengan bidang studi tertentu, pastikan universitas dan perguruan tinggi yang Anda cari menawarkan jurusan itu.

Namun, jangan mengecualikan perguruan tinggi yang lebih kecil, hanya karena menurut Anda sumber dayanya mungkin tidak memadai. Ingatlah bahwa semua sumber daya perguruan tinggi tersedia untuk mahasiswa sarjana sedangkan di universitas besar, banyak peralatan khusus mungkin diperuntukkan bagi mahasiswa pascasarjana saja. Beberapa produsen PhD terbesar di negara ini adalah perguruan tinggi kecil.

Leave a Reply

Your email address will not be published.